Kompas Luncurkan Koran Elektronik Dalam Jaringan

TANGERANG, KOMPAS – Harian Kompas meluncurkan koran elektronik dalam jaringan untuk kawasan kampus Universitas Multimedia Nusantara, Selasa (28/2). Koran elektronik dalam jaringan memungkinkan mahasiswa untuk bisa mengakses konten Harian Kompas secara digital secara gratis tanpa harus mendaftar secara terpisah.

Peluncuran dihadiri oleh Rektor UMN Ninok Leksono, Wakil Redaktur Pelaksana Harian Kompas Sutta Dharmasaputra, Direktur Bisnis Kompas Lukas Widjaja, General Manager Marketing Kompas Titus Kitot, GM Event Kompas Lukminto Wibowo, dan GM Iklan Kompas Dorothea Devita. Acara berlangsung di tengah kesibukan mahasiswa yang menghabiskan waktu makan siang di kantin UMN.

Melalui koran elektronik dalam jaringan, mahasiswa hanya perlu memastikan bahwa gawai mereka terhubung dengan jaringan Wi-Fi milik kampus dan mereka dengan segera bisa mengakses konten Harian Kompas secara gratis.

Ninok berharap akses yang diterima mahasiswa bisa dimanfaatkan untuk mencari hal yang bermanfaat hingga tujuan praktis seperti mencari bahan untuk mengerjakan tugas. Pada akhirnya, dia mengharapkan fasilitas ini bisa meningkatkan minat baca mahasiswa.