September 6, 2017

Kompas Travel Fair 2017

Dalam 90 Menit, Gelang Promosi Kompas Travel Fair Habis Terjual

JAKARTA, KOMPAS — Dalam 90 menit, gelang promosi cashback reguler Kompas Travel Fair habis. Antrean pengunjung sudah memadati Kompas Travel Fair sebelum loket dibuka di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (1/9).

Menurut pemantauan Kompas, antrean untuk mendapatkan gelang promosi cashback lebih panjang dibandingkan dengan antrean yang tanpa promosi. Dalam 90 menit, gelang promosi cashback reguler habis terjual.

Nilai cashback reguler sebesar Rp 200.000, Rp 800.000, dan Rp 1,5 juta, tergantung dari nilai transaksinya. Kuota promosi cashback reguler, Jumat, sebanyak 215 gelang.

Ada dua lokasi pembelian tiket masuk Kompas Travel Fair, yakni di sisi timur dan sisi barat. Tiap-tiap lokasi terdiri atas empat loket.

Lima loket dialokasikan untuk pembelian tiket berupa gelang dengan promosi cashback reguler dan premium dari bank CIMB Niaga. Tiga loket sisanya dialokasikan untuk pembelian tiket masuk tanpa promosi. Semua loket pembelian tiket dibuka pada pukul 13.00.

Salah satu pengunjung, Nasarius Bambang (44), mengantre sejak pukul 11.00. Saat ditemui Kompas pada pukul 13.15, dia masih berada dalam antrean.

Dia baru sampai di depan loket gelang cahsback sekitar pukul 13.53. Dia menceritakan, pada Kompas Travel Fair tahun lalu, dia mendapatkan tiket murah ke Jepang.

Adapun Yuliantini (60) baru pertama kali datang ke Kompas Travel Fair. ”Saya menunggu suami saya yang sedang mengantre. Kami di sini sudah dari pukul 11.00,” katanya. (DD09

Sumber : https://kompas.id/baca/ekonomi/2017/09/01/dalam-90-menit-gelang-promosi-kompas-travel-fair-habis-terjual/

Banyak Tawaran di Kompas Travel Fair 2017

Peserta Kompas Travel Fair 2017 memilih stan melalui undian saat peluncuran acara tersebut di Hotel Santika, Mangga Besar, Jakarta, 14 Juni 2017. Kompas Travel Fair berlangsung pada 1-3 September di Jakarta. Kegiatan ini ditargetkan mencetak transaksi senilai Rp 109 milliar.

JAKARTA, KOMPAS — Kompas Travel Fair 2017 digelar mulai Jumat (1/9) ini pukul 13.00. Masyarakat di Jakarta bisa mengunjungi pameran perjalanan ini di Jakarta Convention Center.

Adapun masyarakat di Surabaya bisa mengunjungi pameran di Ciputra World, sedangkan masyarakat di Yogyakarta bisa datang ke pameran serupa di Hartono Mall. Pameran perjalanan ini merupakan hasil kerja sama harian Kompas dan PT Bank CIMB Niaga Tbk.
Kompas/Alif Ichwan

Pengunjung mencari informasi di salah satu stan di ajang Kompas Travel Fair 2016 di Jakarta Convention Center, pada 2 September 2016. Kompas Travel Fair 2016 berlangsung 2-4 September 2016, dengan tema ”Travel More Explore More”. Pada tahun ini, Kompas Travel Fair kembali digelar pada awal September.

”Beberapa tahun belakangan, CIMB Niaga konsisten memperkuat posisi di segmen perjalanan dan gaya hidup. Kami memberikan program menarik dan kemudahan bertransaksi di pameran ini,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan.

Di Kompas Travel Fair (KTF) 2017, CIMB Niaga menyediakan penawaran spesial bagi pengunjung. Penawaran itu antara lain cashback hingga Rp 2 juta untuk pembelian tiket pesawat menggunakan kartu kredit dan kartu debit.
KOMPAS/Adrian Fajriansyah

Sejumlah wisatawan asing menikmati pemandangan matahari terbenam di Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai Barat, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, 6 Agustus 2017.

Pengunjung KTF 2017 juga dapat menghemat 100 persen dengan menggunakan poin Xtra CIMB Niaga. Bahkan, ada cicilan 0 persen untuk jangka waktu hingga 24 bulan bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga.

Selain berbagai program itu, CIMB Niaga juga menyediakan bonus koper kabin bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 20 juta di KTF 2017.
Kompas/DEFRI WERDIONO

Para wisatawan menikmati pemandangan di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur, 10 Agustus 2017.

Bonus koper kabin ini disediakan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga Ultimate JCB, World MasterCard, Visa Infinite, dan Preferred Visa Infinite, serta nasabah CIMB Niaga Preferred dan Private Banking.

Tersedia 50 koper kabin per hari selama KTF 2017 bagi 50 nasabah pertama yang melakukan penukaran di lokasi KTF 2017.

Sumber : https://kompas.id/baca/utama/2017/09/01/banyak-tawaran-di-kompas-travel-fair-2017/

Jangkauan Kompas Travel Fair 2017 Lebih Luas

Pengunjung mencari informasi di salah satu stan di ajang pameran Kompas Travel Fair 2016 di Jakarta Convention Center, 2 September 2016. Pada tahun ini, Kompas Travel Fair kembali digelar.

JAKARTA, KOMPAS — Pameran perjalanan Kompas Travel Fair 2017 dimulai Jumat (1/9) ini. Pengunjung sudah bisa datang ke lokasi pameran di Jakarta Convention Center mulai pukul 13.00.

Selain di Jakarta, Kompas Travel Fair (KTF) 2017 juga diselenggarakan di Surabaya (Jawa Timur), yakni di Ciputra World, dan di Yogyakarta (DI Yogyakarta), yakni di Hartono Mall. KTF 2017 diselenggarakan atas kerja sama harian Kompas dan PT Bank CIMB Niaga Tbk.

”Acara ini untuk pertama kalinya digelar di tiga kota bersamaan. Kami ingin menjangkau lebih banyak masyarakat,” kata Direktur Bisnis Harian Kompas Lukas Widjaja.

Berwisata sudah menjadi kebutuhan dan bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Menurut survei Litbang Kompas, 44 persen orang memanfaatkan waktu panjang untuk berlibur.

Dari survei juga diketahui, 52 persen wisatawan merencanakan liburannya jauh-jauh hari.