Kecepatan, kemudahan, dan keindahan telah menjadi mantera era digital. Informasi ingin diperoleh sesegera mungkin, dengan cara semudah mungkin, dan dengan tampilan seindah mungkin.

Berkembangnya beragam gadget dan peranti digital dengan segala fiturnya merupakan ikhtiar untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Dalam euforia “digitalisme”, satu ciri utama informasi yang tak boleh dilupakan adalah kredibilitas. Kecepatan, kemudahan, dan keindahan menjadi kehilangan maknanya ketika akurasi dan kebenaran informasi diragukan. Kualitas informasi menjadi hal yang krusial pada era digital. Kecepatan, kemudahan, dan keindahan tak semestinya mengorbankan kualitas informasi.

Itu sebabnya, dalam transformasinya untuk tetap hadir di dunia digital, Kompas tidak melupakan ciri utama yang membuatnya dipercaya, yakni kredibilitas. Oleh karena itu, ketika Kompas mulai menghadirkan informasi dalam multimedia, multichannel, dan multiplatform (3M), faktor kedalaman dan akurasi tetap dipertahankan.

Tak terkecuali pada produk-produk iklan Kompas, semangat untuk merambah multimedia, multichannel, dan multiplatform dilakukan dengan berhati-hati. Inovasi dan kreasi tiada henti terus dilakukan, tetapi dengan tetap menjaga kualitas produk sehingga Kompas tetap dipercaya menjadi medium yang paling tepat untuk mengkomunikasikan produk, jasa, dan informasi korporat kepada pasar yang paling potensial di Tanah Air.