Kompas Education Program

Memasuki era Pasar Bebas Asia Tenggara, institusi pendidikan seperti universitas dan sekolah tinggi punya peran penting untuk menyiapkan sumber daya manusia Indonesia yang mampu bersaing secara global. Dalam menjalankan perannya itu, insan pendidik tentu membutuhkan pengetahuan, wawasan, dan pemahaman mengenai berbagai isu penting dalam skala nasional maupun internasional. Tepat untuk hal itulah Kompas menawarkan kerja sama ini.

 

Sejak pertama kali terbit pada 28 Juni 1965, Kompas konsisten menyajikan jurnalisme yang credible, independent, dan cover all side. Tidak hanya itu, Kompas juga telah berperan aktif bersama dunia pendidikan mengawal jalannya reformasi sejak pertama kali digagas dalam bentuk gerakan mahasiswa pada 1998.

 

Melanjutkan dukungannya pada dunia pendidikan, saat ini Kompas menghadirkan sebuah program khusus bernama Kompas Education Program.

Kompas Education Program adalah paket berlangganan produk Kompas yang dikhususkan bagi institusi pendidikan. Program ini memungkinkan insan pendidik untuk tidak hanya mendapatkan akses pada Kompas cetak, melainkan juga akses pada berbagai produk digital Kompas seperti ePaper dan kompasprint.com. Produk digital tersebut dapat diakses melalui website dan aplikasi mobile.

Kompas Education Program menawarkan fasilitas yang didesain khusus bagi keperluan informasi insan pendidik, semisal layanan newsletter yang memberi notifikasi ke pengguna berisi berita-berita pilihan Kompas yang relevan dengan dunia pendidikan. Selain itu, program berbasis corporate deal ini juga menawarkan harga khusus.

Layanan Kami

Layanan yang memberikan akses Kompas Digital dengan fitur lengkap

Layanan yang memberikan akses E-Paper Kompas/Replika Koran melalui wifi institusi (KJD)

Mitra Kami

Logo_Santika_Indonesia
anvaya_logo