Kompas Hospitality Package

Telah lebih dari 50 tahun, Kompas menjadi surat kabar dengan tiras terbesar dan daya jangkau paling luas di Indonesia. Di tengah maraknya era digital, koran tetap masih menjadi acuan informasi. Kredibilitas yang kuat dan kurasi berita yang ketat pada Kompas, membuat media ini dicari untuk berita yang valid, mendalam dan terpercaya.

Menyadari pertumbuhan rata-rata Hotel Bintang yang terus meningkat sejak tahun 2012 hingga 2016, didukung oleh sektor Pariwisata yang tumbuh sebesar 7,2% di tahun 2015, merupakan indikasi bahwa persaingan Industri Hotel akan semakin meningkat di masa yang akan datang. Oleh karena itu, pengembangan layanan prima dengan fasilitas yang lengkap akan menjadi daya tarik Hotel untuk bersaing didalam Industri Perhotelan.

Sebagai Market Leader Industri Media, Kompas telah menghadirkan seluruh brand equity-nya, terutama dalam hal standar kualitas liputan jurnalistik (kredibilitas, cover all side dan independensi) kedalam bentuk digital sebagai layanan informasi yang dapat dinikmati tamu Hotel yaitu Kompas Dalam Jaringan (KJD). Kompas Dalam Jaringan adalah pengalaman menjelajah ePaper (replika Koran Kompas) yang dapat diakses di gawai pintar melalui jaringan WiFi Hotel.

LAYANAN KAMI

Kompas Digital Lengkap

Layanan terintegrasi akses Kompas Digital dengan fitur lengkap

Kompas Dalam Jaringan (KDJ)

Layanan akses ePaper Harian Kompas melalui jaringan WiFi institusi

HUBUNGI KAMI

MITRA KAMI