(no title)

Kekuatan Harian Kompas
Harian Kompas bersinergi bersama

Konten Sampai Jalur Distribusi

Selama 53 tahun Harian Kompas mengusung semangat jurnalisme presisi dan jurnalisme makna. Didukung oleh 241 wartawan yang tersebar di Indonesia dan mancanegara, serta didukung jalur distribusi yang melibatkan total lebih dari 2.500 agen dan lebih dari 20.000 loper yang tersebar dari Aceh hingga Papua, Harian Kompas siap menyajikan berita yang berkedalaman langsung kepada para pembacanya.

Harian Kompas memberikan kontribusi lebih

Tidak sekedar memberikan informasi

Harian Kompas juga ingin berkontribusi untuk mengawal proses demokrasi, mencari solusi untuk persoalan bangsa, juga berkontribusi membangun bibit unggul di dunia sepak bola. Antara lain dengan menyelenggarakan Hitung Cepat Kompas, CEO Forum, dan Liga Kompas Gramedia.

Harian Kompas menjadi media komunikasi brand

Media komunikasi brand

Dalam kurun waktu satu tahun terakhir sebanyak 1.379 brand mempercayakan komunikasi produk maupun korporat mereka kepada Harian Kompas.

Harian Kompas memberikan dampak nyata melalui berbagai kegiatan dan komunitas

Memberi dampak nyata

Dalam setahun Kompas menyelenggarakan lebih dari 15 event dari yang berskala nasional hingga internasional, seperti misalnya Borobudur Marathon, Kompas Travel Fair, dan Tambora Challenge. Untuk mendukung pihak-pihak yang membutuhkan engagement dengan khalayak secara masif. Tema-tema event diselaraskan dengan semangat memanggungkan keindonesiaan dan pemberdayaan potensi daerah dan masyarakat lokal.

Harian Kompas turut mencerdaskan bangsa melalui Kompas Institute

Turut mencerdaskan masyarakat

Akumulasi pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki Harian Kompas selama lebih dari 50 tahun, tidak hanya disampaikan ke masyarakat lewat berita-berita di koran cetak maupun platform digital, namun juga dibagikan secara langsung ke masyarakat melalui kelas-kelas Kompas Institute secara profesional. Berdiri sejak 17 Mei 2018, Kompas Institute telah menyelenggarakan pelbagai kelas mulai dari fotografi, menulis, penelitian, marketing communication, dan penelitian khusus.

Harian Kompas selalu berinovasi dan tubuh dalam semangat perubahan dengan menghadirkan produk digital Kompas.id

Inovasi ialah keharusan

Harian Kompas tumbuh dengan semangat perubahan. Hadirnya Kompas.id, yang merupakan platform digital berbayar di tahun 2017 menandai langkah Harian Kompas sebagai perintis konten berbayar di Indonesia. Belum sampai 2 tahun Kompas.id telah memperoleh kepercayaan lebih dari 300.000 registered user sebagai informai yang tepercaya. Artinya kesetiaan Kompas mengusung jurnalisme presisi dan jurnalisme makna mendapat respons positif dari masyarakat, termasuk generasi muda. 52% lebih audience Kompas.id berusia 18 sampai dengan 34 tahun.