
Konten Sampai Jalur Distribusi
Selama 53 tahun Harian Kompas mengusung semangat jurnalisme presisi dan jurnalisme makna. Didukung oleh 241 wartawan yang tersebar di Indonesia dan mancanegara, serta didukung jalur distribusi yang melibatkan total lebih dari 2.500 agen dan lebih dari 20.000 loper yang tersebar dari Aceh hingga Papua, Harian Kompas siap menyajikan berita yang berkedalaman langsung kepada para pembacanya.

Tidak sekedar memberikan informasi
Harian Kompas juga ingin berkontribusi untuk mengawal proses demokrasi, mencari solusi untuk persoalan bangsa, juga berkontribusi membangun bibit unggul di dunia sepak bola. Antara lain dengan menyelenggarakan Hitung Cepat Kompas, CEO Forum, dan Liga Kompas Gramedia.

Media komunikasi brand
Dalam kurun waktu satu tahun terakhir sebanyak 1.379 brand mempercayakan komunikasi produk maupun korporat mereka kepada Harian Kompas.

Memberi dampak nyata
Dalam setahun Kompas menyelenggarakan lebih dari 15 event dari yang berskala nasional hingga internasional, seperti misalnya Borobudur Marathon, Kompas Travel Fair, dan Tambora Challenge. Untuk mendukung pihak-pihak yang membutuhkan engagement dengan khalayak secara masif. Tema-tema event diselaraskan dengan semangat memanggungkan keindonesiaan dan pemberdayaan potensi daerah dan masyarakat lokal.

Turut mencerdaskan masyarakat
Akumulasi pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki Harian Kompas selama lebih dari 50 tahun, tidak hanya disampaikan ke masyarakat lewat berita-berita di koran cetak maupun platform digital, namun juga dibagikan secara langsung ke masyarakat melalui kelas-kelas Kompas Institute secara profesional. Berdiri sejak 17 Mei 2018, Kompas Institute telah menyelenggarakan pelbagai kelas mulai dari fotografi, menulis, penelitian, marketing communication, dan penelitian khusus.

Inovasi ialah keharusan
Harian Kompas tumbuh dengan semangat perubahan. Hadirnya Kompas.id, yang merupakan platform digital berbayar di tahun 2017 menandai langkah Harian Kompas sebagai perintis konten berbayar di Indonesia. Belum sampai 2 tahun Kompas.id telah memperoleh kepercayaan lebih dari 300.000 registered user sebagai informai yang tepercaya. Artinya kesetiaan Kompas mengusung jurnalisme presisi dan jurnalisme makna mendapat respons positif dari masyarakat, termasuk generasi muda. 52% lebih audience Kompas.id berusia 18 sampai dengan 34 tahun.