Komunitas

Komunitas

Bentuk kelompok dari Kompas yang mewadahi minat bakat pada ragam bidang tertentu. Ayo bergabung dan daftarkan dirimu jadi bagian keseruan kami.

Bertumbuh dalam komunitas
Komunitas Kompas Bike
Komunitas Sepeda
Kompas rutin mengadakan kegiatan jelajah sepeda menuju berbagai belahan nusantara. Dari Sabang hingga Merauke, Kompas mengajak penikmat jelajah sepeda untuk menelusuri keindahan dan kekayaan Indonesia melalui olahraga sepeda.
Komunitas Kompas Lari
Komunitas Lari
Sejumlah rute yang kaya akan keindahan pariwisata daerah dan keramahan penduduk lokal, menjadi jalan yang dilintasi komunitas Lari Kompas untuk kegiatan olahraga lari marathon. Tujuannya untuk mengenalkan potensi daerah sekaligus mempromosikannya.
Komunitas Muda
Komunitas Muda
Kompas Muda menyediakan info seputar magang dan kegiatan volunteer bagi anak muda yang tertarik untuk menambah pengalaman, serta menciptakan komunitas-komunitas mereka sendiri sesuai minat dan tujuan positif mereka.
Komunitas Cerpen
Komunitas Cerpen
Melalui Komunitas Cerpen Kompas, para pecinta sastra kreatif didorong untuk terus berkarya dan berperan dalam kesusasteraan Indonesia. Contohnya, buku sastra dan antologi cerpen karya komunitas cerpen Kompas, berhasil diterbitkan dan dimuat di media massa.
Komunitas TTS
Komunitas TTS
Hampir semua surat kabar di dunia memiliki rubrik untuk permainan teka-teki silang. Tak terkecuali Harian Kompas yang menerbitkan rubrik TTS pertama kali pada tahun 1965. Seiring waktu, rubrik ini kian diminati dan jumlah pengisinya terus bertumbuh.
Komunitas Board Game
Komunitas Board Game
Board Games Kompas hingga tahun 2018, telah memproduksi tujuh jenis board games, yakni Monas Rush, Waroong Wars, Perjuangan Jomblo, Pagelaran Yogyakarta, Candrageni, Celebes, dan Balap Kuliner. Ragam permainan ini cocok dinikmati bersama keluarga.