Beriklan di Kompas

Untuk membangun komunikasi yang baik, kualitas informasi menjadi hal yang krusial. Informasi yang berkualitas akan membangun kepercayaan. Untuk itu Harian Kompas tanpa henti-hentinya melakukan inovasi untuk menjaga kualitas produk, menjadikan Harian Kompas wadah yang tepat untuk mengkomunikasikan produk, jasa, dan informasi korporat kepada pasar Indonesia yang sangat potensial.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi iklan.kompas@kompas.com

Iklan Kompas Harian

Beriklan di Kompas Cetak

Beriklan di Kompas.id

Display Ad Banner

Iklan yang terletak di homepage dan juga kanal yang ada di Kompas.id di mana bertujuan untuk memberikan solusi beriklan dengan tujuan hardsell.

1
2
-

V1 Kuping

3
4
-

Mid Banner

5
-

Bottom Banner

6
-

Newsletter Dekstop dan Mobile

Notifikasi berita, promo berlangganan, dan informasi lainnya melalui layanan email. Contoh kerja sama Newsletter yang sudah berjalan. Biasanya disertai dengan gimmick yang membuat penerima email semakin termotivasi untuk membuka email tersebut.

7
8
-

Tutur Visual

Penampilan liputan khas, komprehensif, dan mendalam tentang berbagai topik terkini dengan mengandalkan kekayaan jurnalistik Harian Kompas. Di lain sisi, iklan bisa diinformasikan secara detail dan terperinci dengan tambahan suara, video dan motion effect yang ada.

9
-

Digital Advertorial (TAJA)

Liputan copywriter Kompas yang akan meliput konten atau sesuatu yang terkait dengan brand di mana iklan yang bisa ditawarkan bersifat softselling. Link dari Taja yang merupakan produk dari digital advertorial Kompas.id akan disematkan di layer kedua di halaman utama Kompas.id.

10
-

Web push notification

Konten berita maupun iklan yang bisa di push melalui:
Web browser yang sudah diberikan izin untuk diberikan notification

11
-

Mobile push notification

Konten berita maupun iklan yang bisa di push melalui:
Push Notification ketika sedang aktif di page tertentu
Mobile Application notification

12
13