Media Partner

Sebuah bentuk komitmen Kompas untuk bertumbuh bersama dan memberi arti pada setiap acara. Kolaborasi dengan Kompas ini berbentuk berbagi logo, penyediaan data, pemanfaatan media sosial, dan lainnya sesuai kesepatakan.

Kolaborasi membangun Indonesia

Electric Jakarta Marathon

Ajang lomba lari yang diadakan di Jakarta ini melombakan 5 nomor, yaitu maratoon (untuk anak-anak), 5 Km, 10 Km, setengah maraton, dan maraton. Di tahun 2019, puluhan ribu peserta mengikuti kegiatan Electric Jakarta Marathon, seribu diantaranya adalah pelari asing dari berbagai negara seperti Jepang, India, Malaysia, Polandia, hingga Kenya.

UGM Jazz

Konser musik UGM Jazz adalah perhelatan musik jazz yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada. Sebelumnya dinamai Economics Jazz Festival, acara UGM Jazz selalu mendatangkan musisi jazz tersohor kelas internasional untuk meramaikan panggung acara.

Indonesia International Motor Show

Indonesia International Motorshow (IIMS) merupakan ajang kolaborasi untuk industri otomotif dan industri berbasis digital. Dalam IIMS, ragam mobil, sepeda motor, hingga produk pendukung otomotif dari berbagai merek dipamerkan kepada pengunjung. Penjualan produk tentu didampingi juga dengan promo menarik untuk menggaet minat para pengunjung.

Mobile Marketing Association Forum

Mobile Marketing Association (MMA) memiliki misi untuk mengakselerasi transformasi dan inovasi pemasaran melalui teknologi mobile, juga untuk mendorong pertumbuhan bisnis sehingga semakin dekat dengan konsumen.

SEO Conference

Dua belas praktisi SEO berkumpul selama dua hari di ajang SEO Conference untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman terkait strategi optimalisasi web. Konferensi berskala internasional ini yang mengajak seluruh search marketer untuk belajar cara mendapatkan trafik, konversi, hingga engagement baik bagi web mereka.

The World Conference and Creative Economy (WCCE)

World Conference and Creative Economy (WCCE) merupakan konferensi dimana perwakilan lebih dari 58 negara dan organisasi internasional akan bertemu dan membahas permasalahan atau isu industri kreatif yang sedang dihadapi oleh masing-masing negara.

2XU

2XU Compression Run Indonesia merupakan kejuaraan maraton nasional yang menguji ketahanan fisik para pelari dalam mini marathon. Dengan melombakan nomor lari setengah maraton (21,5 Km), 10 Km, dan 5 Km, jumlah pelari yang telah mengikuti maraton 2XU Compression Run mencapai delapan ribu pelari, dimana empat ribu diantaranya menjadi peserta setengah maraton pada tahun 2018 lalu.