Tahun ini, Harian Kompas tetap konsisten mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan hadir menjadi mitra media untuk gelaran RUNT4STIC yang diadakan oleh komunitas lari di Jakarta bernama Skolari pada Jumat, 13 Januari 2023 di Senayan Park, Jakarta.

KompasxSkolari
Fun Run 4K Skolari – Dok. Skolari

Acara ini merupakan perayaan 4 tahun berdirinya komunitas ini. Perayaan ini cukup meriah. Selain fun run 4 kilometer, ada juga penampilan musik, fun games, doorprize, dan awarding. Acara ini bertujuan meningkatkan rasa solidaritas antar-anggota dan lintas komunitas. Hadir sekitar 400 peserta menyemarakkan acara ini.

Dalam acara ini, Skolari juga menginisiasi gerakan sosial untuk membantu para calon atlet muda berbakat bidang olahraga lari dan sepeda. Program ini dinamakan Skolari Berbagi.

Baca juga :

Harian Kompas selaku mitra media juga hadir dengan membuka booth. Di dalam booth, Harian Kompas mengajak peserta untuk memindai QR code untuk mendapatkan akses 1 bulan Kompas.id dan pouch. Selain itu, Harian Kompas menawarkan merchandise eksklusif Kompas berupa kaos dan tas jinjing.

Kompas di Skolari
Peserta lari memindari QR Code untuk mendapatkan akses Kompas.id. Dok. Markom Kompas

Dengan mendukung acara ini, Harian Kompas berharap bisa ikut menyebarkan gaya hidup sehat. Harapan lainnya, banyak komunitas lari lain yang muncul dan terinspirasi untuk ikut menyebarkan manfaat lari bagi masyarakat.